SEKILAS INFO
: - Kamis, 27-01-2022
  • 2 minggu yang lalu / SMK Muhammadiyah Suruh SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0 Kemendikbudristek
  • 1 bulan yang lalu / SMK MUHAMMADIYAH SURUH MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN AJARAN 2022/2023 KLIK SAJA http://ppdb.smkmuhsuruh.sch.id

Program Guru Belajar adalah program pembelajaran yang dirancang untuk membantu para Guru/Kepala Sekolah/Pengawas SD, SMP, SMA/SMK, Guru/Kepala Sekolah SDLB, SMPLB, SMALB, dan PKBM sederajat dalam memahami tujuan, konsep dan bentuk pelaksanaan Asesmen Nasional, serta dapat menganalisis contoh asesmen literasi membaca dan numerasi pada Asesmen Kompetensi Minimum.

Tujuan dari program ini adalah peserta dapat: (1)  Memahami konsep Asesmen Nasional, (2) Memahami bentuk pelaksanaan Asesmen Nasional, (3) Menganalisis contoh asesmen literasi membaca pada Asesmen Kompetensi Minimum. (4) Menganalisis contoh asesmen numerasi pada Asesmen Kompetensi Minimum, (5) Membaca dan menindaklanjuti laporan hasil Asesmen Kompetensi Minimum. (6) Melakukan pengimbasan dengan mengajak rekan guru yang lain untuk mengikuti program Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum.

Kriteria peserta adalah sebagai berikut: (1) Semua Guru SD, SMP dan SMA/SMK, (2) Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK, (3) Pengawas SD, SMP dan SMA/SMK. (4) Semua Guru SDLB, SMPLB, dan SMALB. (5) Kepala Sekolah SDLB, SMPLB, dan SMALB, (6) Peserta yang berasal dari Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) sederajat SD, SMP, SMA/SMK. (7) Telah memiliki Akun SIMPKB.

Berikut ini daftar Bpk/Ibu guru SMK Muhammadiyah Suruh yang sudah/telah mengikuti dan menyelesaikan Program Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum :


SAMBUTAN (MPLS) MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH