SEKILAS INFO
: - Kamis, 27-01-2022
  • 2 minggu yang lalu / SMK Muhammadiyah Suruh SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0 Kemendikbudristek
  • 1 bulan yang lalu / SMK MUHAMMADIYAH SURUH MEMBUKA PENDAFTARAN SISWA BARU TAHUN AJARAN 2022/2023 KLIK SAJA http://ppdb.smkmuhsuruh.sch.id
Rangkaian Workshop Penguatan Pembelajaran SMK Berbasis Revolusi Industri 4.0.

Alhamdulillahirobbilalamin, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Rangkaian Workshop penguatan Pembelajaran SMK 4.0 hari ini Kamis, 16 Desember 2021 telah berakhir. dengan agenda Workshop terakhir yaitu Program Guru Tamu Untuk Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO), yang di ikuti oleh Dewan Guru Jurusan TKRO dan juga siswa siswi kelas XI dan XII TKRO dengan Nara Sumber MITRA DU DI dari PT. NASMOCO.

Sebelumnya, dalam rangka untuk mempersiapkan diri menjadi Sekolah Unggul, Rangkaian kegiatan Workshop yang dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah Suruh sebagai SMK Berbasis Revolusi 4.0 selama 2 bulan belakangan ini dari pagi hingga sore hari, bahkan terkadang hingga malam hari. diantaranya adalah Workshop mengenai Road Map, Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Digitalisasi Pendidikan, SIMS (Sistem Informasi Manajemen Sekolah), GSM (Gerakan Sekolah Menyenangkan), Budaya Industri, Komitmen IDUKA, Gerakan anti Perundungan dan lain lain dengan berbagai Nara Sumber yang sangat berkompeten di bidangnya.

Rangkaian Workshop ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada Warga SMK Muhammadiyah Suruh agar mampu menjadi sekolah berkualitas tinggi, mampu mengikuti zaman yang semakin modern, zaman yang hampir seluruh aspek melibatkan “internet of things”. namun tetap mampu mencetak generasi muda berkarakter mulia serta memiliki daya juang yang kuat. inyaa Allah, semoga Allah memberi kemudahan, aamiin (Suruh, 16/12/2021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

SAMBUTAN (MPLS) MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH